Thursday 19th of September 2024
×

Manga Detective Conan Chapter 1133: Spoiler, Tanggal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

Manga Detective Conan Chapter 1133: Spoiler, Tanggal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Manga Detective Conan merupakan salah satu komik yang hingga kini masih banyak penggemarnya dan banyak dicari. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 1133 dengan kisahnya yang semakin seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kelanjutannya, simak ulasan berikut ini.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.


Baca juga: Cek Link Manhwa The Selfish Love Theory Chapter 24 Bahasa Indonesia Pertama Kalinya Hyundo Kencan

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Absolute Necromancer Bahasa Indonesia Full Chapter, Bangkitnya Sang Pahlawan

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1133

Ketika Norima Asaka masih di sekolah menengah atas, dia membunuh seseorang untuk menyelamatkan Hiroka Kuraishi yang diserang. Berkat Toshitake Yoshiura, terungkap bahwa hal ini merupakan tindakan membela diri.

Baca juga: Link Baca My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 30 Bahasa Indonesia Bos yang Satu Ini Emang Agak Laen

Saat ini, Asaka menderita penyakit yang membuatnya tidak bisa terus bermain, tetapi hanya Yoshiura yang mengetahuinya. Kuraishi Yoko diselamatkan oleh Izaka ketika dia diserang. Setelah kejadian itu, Yoshiura melindungi Yoko dengan cara yang sama seperti Izaka,

Sumber:

UPDATE TERBARU