Friday 20th of September 2024
×

Baca The Godslayer’s Imitator Chapter 38 Bahasa Indonesia Kerja Sama Bareng Loki?

Baca The Godslayer’s Imitator Chapter 38 Bahasa Indonesia Kerja Sama Bareng Loki?

--

KOMIK - Link Baca The Godslayer’s Imitator Chapter 38 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Baca juga: The Magic Genius of the Marquis Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 13 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengumpulkan Mana

Baca juga: Link Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 14 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Update di Sini

Sinopsis The Godslayer’s Imitator

Secara garis besar manhwa The Godslayer’s Imitator ini mengangkat kisah mengenai Setengah abad yang lalu, di seluruh dunia, muncul fenomena Dungeon dan Monster, bersama dengan individu-individu yang memperoleh kemampuan khusus yang disebut Skill. 

Mereka dikenal sebagai Petualang, yang menjelajahi dungeon dengan impian, romansa, dan kekayaan sebagai tujuan utama. Salah satu dari mereka, Tsukasa Kisaragi, adalah seorang pecundang dengan skill yang dianggap tidak berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU