Friday 20th of September 2024
×

Terwujud! Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 60 Bahasa Indonesia Cita-Cita Bikin Keluarga Sendiri

Terwujud! Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 60 Bahasa Indonesia Cita-Cita Bikin Keluarga Sendiri

--

Namun, Eugene, yang tiba-tiba berubah, diberikan obat yang tidak diketahui dan kehilangan kesadaran... Saat dia membuka matanya, sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya mengambil alih tubuhnya. “Apakah kamu pernah dijual?” "Apa… " "Mungkin tidak. Tapi sekarang akan berbeda. Kamu... telah menjadi omega mulai hari ini."

Spoiler Manhwa Unfinished Relationship Chapter 60

Kali ini usai mengakui bahwa Eugene adalah Mido yang selama ini dicari oleh Ji Chan. Mido berusaha untuk memiliki Ji Chan seutuhnya dengan merantainya agar tetap ada di sisinya. 


Ji Chan yang kembali ke perusahaan kini sudah mendapatkan posisi yang berbeda dan hanya menjadi bawahan terlebih statusnya yang kini omega membuatnya semakin rentan. Namun setelah melewati banyak hal akhirnya mereka berdua bisa bersama. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Baca juga: Baca Save the Dae (Monday's Savior) Chapter 36 Bahasa Indonesia yang Satu Terkekang, Satunya Kurang Perhatian

Baca juga: Link Manhwa FlashLight Chapter 20 Bahasa Indonesia Pertunjukan Water Fountain Alami

Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 60 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU