Friday 20th of September 2024
×

Cek Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 140 Sub Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilis di Sini

Cek Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 140 Sub Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilis di Sini

--

KOMIK - Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.


Langsung saja di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 140 bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 514 Bahasa Indonesia, Main Kejar-Kejaran

Baca juga: Tertangkap Basah! Spoiler Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 515 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen (JJK) Chapter 269 RAW Indonesia Scan, Akhirnya Sukuna K.O

Spoiler Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 140

Sebelumnya ini kita bisa melihat kalau Lucy sendiri menjadi pusat perhatian orang-orang karena mereka penasaran dengan apa yang dipikirkan oleh Lucy. Sementara itu kita semua juga dikejutkan dengan pertumbuhan Alec dan Gaston yang cepat. 

Pada chapter kali Pandy bertahan dan terus berjuang tanpa menoleh ke masa lalu. Ia berusaha untuk merelakan apa yang telah pergi dan hilang, agar membuka jalan untuk dapat pengganti lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU