Thursday 19th of September 2024
×

Manga Kingdom Chapter 809 Bahasa Indonesia, Strategi Qin Kali Ini Gak Ampuh??

Manga Kingdom Chapter 809 Bahasa Indonesia, Strategi Qin Kali Ini Gak Ampuh??

--

Shintei, ibukota Han sudah gempar setelah mendengar tentang invasi Qin. Dan sekarang, mereka telah menemukan bahwa pasukan penyerang yang datang ke arah mereka tidak lain adalah pasukan Hi-Shin yang berkekuatan 60.000 orang yang dipimpin oleh Jenderal Ri Shin!

Raku A Kan mengusulkan untuk menarik diri dari Nanyou untuk memperkuat tanah di sekitar ibukota Han, sebuah saran yang akhirnya diterima oleh Raja Han.


Baca juga: Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 31 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Aristia di Istana

Baca juga: Link Baca Manga Tougen Anki Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Keputusan ini menandai perubahan signifikan dalam konflik yang sedang berlangsung antara dua negara yang kuat ini. Di Nanyou, kita menyaksikan evakuasi warga, dengan sebagian besar pergi kecuali para lansia yang memilih untuk tetap tinggal.

Penguasa setempat, yang memahami gentingnya situasi, merenungkan untuk mengorbankan nyawanya demi melindungi rakyatnya. Sementara itu, Unit Hi Shin (HSU) menerima berita tentang ditinggalkannya Nanyou, dan mengetahui bahwa kota itu jatuh tanpa pertumpahan darah.

Ini semua adalah bagian dari taktik psikologis yang brilian oleh Jenderal Tou, yang menggunakan penampilan pasukan besar untuk mengintimidasi suku Han dengan 100.000 tentara yang sebenarnya adalah orang-orang tua yang direkrut untuk tipu muslihat ini, yang menghasilkan kemenangan tak berdarah bagi Qin. 

Dari sini kita dapat memperkirakan bahwa dampak dari pengabaian Nanyou akan terus berlanjut. Keputusan Han untuk mundur kemungkinan akan memiliki konsekuensi yang luas, baik secara politik maupun militer.

Baca juga: RAW Manga Witch Watch Chapter 171 Indo Scan, Dr. Slum Buat Perjanjian Sama Chami

Baca juga: Link RAW My Younger Sister Was a Genius Chapter 41 Sub Indo, Langkah yang Bagus!

Dampak dari perang psikologis Jenderal Tou terhadap pasukan Qin dan Han akan semakin terlihat dengan kejatuhan Nanyou. Akankah Han berkumpul kembali dan melakukan serangan balik, atau akankah mereka terus mundur dalam menghadapi keunggulan strategis Qin? 

Link RAW Manga Kingdom Chapter 809 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU