Friday 20th of September 2024
×

RAW Manga Witch Watch Chapter 171 Indo Scan, Dr. Slum Buat Perjanjian Sama Chami

RAW Manga Witch Watch Chapter 171 Indo Scan, Dr. Slum Buat Perjanjian Sama Chami

--

Komikpedia - Akhirnya terdapat update terbaru dari manga Witch Watch dan petualangan Morihito Otogi jadi makin seru! Untuk kamu yang ingin tahu selengkapnya silahkan simak di bawah ini. Langsung saja simak disini ya.

Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.


Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Witch Watch.

Baca juga: Baca Manga Under Ninja Chapter 126 Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Mematikan!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 100 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Eihyung dan Taejoo

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :

Keluarga Morihito Otogi adalah keturunan dari keluarga raksasa raksasa, dan dia memiliki kekuatan yang tidak manusiawi untuk membuktikannya. Suatu hari, ayahnya datang kepadanya dengan berita yang mengubah hidup bahwa dia akan menjadi akrab dengan teman masa kecilnya, penyihir remaja Nico.

Dia harus tinggal di bawah satu atap dengannya dan melindunginya dari apa pun dan siapa pun yang mungkin mencoba menyakitinya.

Sementara itu, Nico sangat bersemangat untuk bisa hidup bersama cinta sejatinya, meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan—Morihito sangat serius menjalankan tugasnya untuk melindungi Morihito sehingga percintaan apa pun akan menjadi perjuangan yang berat. Tapi dia punya banyak alasan untuk serius, karena Nico punya ramalan malapetaka yang membayangi kepalanya!

Baca juga: Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 31 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Aristia di Istana

Sumber:

UPDATE TERBARU