Friday 20th of September 2024
×

Bjir! Update Baca Operation True Love Chapter 110 Bahasa Indonesia Marah Banget Sama Eunhyuk

Bjir! Update Baca Operation True Love Chapter 110 Bahasa Indonesia Marah Banget Sama Eunhyuk

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 110

Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae. 

Yang menjadi pertanyaan besara adalah kenapa Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 


Dohwa yang mulai kembali dekat dengan Soo Ae karena masalah pekerjaan sepertinya akan kembali menemui rintangan dengan kembalinya Eunhyuk terlebih ia juga bekerja di tempat yang sama dengan Soo Ae. 

Siapa sangka di perusahaan ini keduanya malah harus menjadi rekan kerja dan Eunhyuk bersikap seolah tak ada masalah sama sekali dengan Soo Ae sebelumnya setelah meninggalkannya tanpa kata selama sepuluh tahun lamanya. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Celebrity Roommate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Teman Sekamar Adalah Artis Ternama

Baca juga: Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 91 Sub Indonesia Lionel Ini Acts Of Service Garis Keras

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 110 Sub Indonesia Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU