Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Celebrity Roommate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Teman Sekamar Adalah Artis Ternama

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Celebrity Roommate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Teman Sekamar Adalah Artis Ternama

--

Komikpedia – Penggemar komik merapat! Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Celebrity Roommate.

Hiburan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membaca komik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar dengan berbagai tema bacaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan sendiri.


Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Manhwa semakin populer saat ini dikarenakan telah memiliki berbagai platform baca online dengan berbagai kisah unik dan menarik. Salah satu judul manhwa yang direkomendasikan adalah Celebrity Roommate.

Baca juga: Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 91 Sub Indonesia Lionel Ini Acts Of Service Garis Keras

Kisah dari manhwa Celebrity Roommate menarik berbagai penggemar karena cerita yang unik. Tentunya manhwa tersebut bisa kamu baca secara online di beberapa platform komik berbahasa Indonesia.

Deskripsi Manhwa Celebrity Roommate

Manhwa RAW dengan judul asli 오빠집이 비어서  dibaca oppajib-i bieoseo artinya Oppa's house is empty. Judul ini mengambarkan rumah Jeunyoung yang kosong, versi Indonesia lebih ke profesi dari ML yaitu selebritis.

Sumber:

UPDATE TERBARU