Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 67 Bahasa Indonesia, Update Langsung di Sini

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 67 Bahasa Indonesia, Update Langsung di Sini

--

KOMIK - Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.


Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 67 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa To Not Die Chapter 151 Bahasa Indonesia, Pedang Patah di Saat yang Tidak Tepat

Baca juga: Sebel! Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 30 Indonesia Sub, Semua Gara-gara Lee Haneul Si*lan!

Baca juga: Update Link Day Walker Chapter 12 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Simak di Sini

Spoiler Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 67

Pada chapter kali ini Lulu kembali membuat semua orang iri dengan kisahnya yang seru dan bahkan di usia sekecil itu ia sudah menemukan belahan hati dan tujuan hidupnya. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini! 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada Link Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 55 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU