Saturday 14th of September 2024
×

Link Baca Manhua Beyond Redemption Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Hadapi Sekte Ekstrimis

Link Baca Manhua Beyond Redemption Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Hadapi Sekte Ekstrimis

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalahBeyond Redemption.


Baca juga: Link Baca Manhua Xuanmen Prodigal Son Bahasa Indo Full Chapter, Anak Hilang yang Rela Hamburkan Uang Demi Kesenangan

Baca juga: Link Baca The Evil Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertempuran di Masa Lalu dengan Tingkatan Dewa

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca ManhuaBeyond Redemption Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Beyond Redemption Bahasa Indonesia Full Chapter

Setelah kejatuhan tanah airnya yang dahsyat, Dante, seorang pemburu iblis yang tangguh, mendapati dirinya terdorong oleh dua hal: uang tunai yang dingin dan keras serta balas dendam yang sedingin es. Dia bergabung dengan kawan lamanya, Valkyrie, membentuk aliansi yang tidak mungkin terjadi untuk menangani misi-misi paling berbahaya dan menggiurkan yang ditawarkan oleh dunia baru yang aneh ini.

Mereka akan menghadapi sekte-sekte fanatik, makhluk mengerikan, dan sesuatu yang jauh lebih berbahayaDi dunia ini, batas antara kewarasan dan kekuatan menjadi kabur. Semakin dekat seseorang menari dengan kegilaan, semakin besar kekuatan mereka!

Baca juga: Link Baca Contracted All Ancient Divine Weapons Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Perjalanan Waktu ke Dunia Lain

Sumber:

UPDATE TERBARU