Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca The Evil Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertempuran di Masa Lalu dengan Tingkatan Dewa

Link Baca The Evil Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertempuran di Masa Lalu dengan Tingkatan Dewa

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalahThe Evil Ring.


Baca juga: Link Baca The Beginning After The End Chapter 187 Bahasa Indonesia, Pertemuan Artur dan Venesy!

Baca juga: Link Komik Komikus Fasik Surti Full Sayur PDF, Berisi Kumpulan Cerita Dewasa yang Lagi HOT!

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca ManhuaThe Evil Ring Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua The Evil Ring Bahasa Indonesia Full Chapter

18 tahun yang lalu, sebuah ramalan muncul bahwa seorang anak laki-laki dengan cincin hitam, yang dianggap lebih rendah, akan menulis ulang aturan kelangsungan hidup di dunia orang-orang berbakat.

Satu-satunya keturunan yang tersisa dari status “Tingkat Ilahi”, Shannon, mengenakan cincin hitam dan hidup sebagai makhluk rendah di zona pengasingan yang kotor.

Namun, kehidupannya yang damai hancur ketika identitasnya terungkap, dan pasukan tingkat atas, yang melihatnya sebagai ancaman, mengirim pasukan pembunuh untuk membunuh Shannon.

Lima orang berbakat, yang telah ada sejak kecil untuk melindungi Shannon, dipanggil pada saat yang bersamaan. Mereka bergegas ke zona pengasingan untuk melindungi keturunan terakhir dari status “Tingkat Dewa”, dan pertempuran di antara “cincin” akan segera dimulai!

Baca juga: Update! Manhwa Lookism Chapter 512 Bahasa Indonesia, Jonggun Memang Cowok Masokis

Sumber:

UPDATE TERBARU