Friday 20th of September 2024
×

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 224 Bahasa Indonesia, Thor Jangan Bikin Hailey M*ti Dong!

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 224 Bahasa Indonesia, Thor Jangan Bikin Hailey M*ti Dong!

--

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto. Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota.

Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.


Suatu hari, saat kegiatan berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia yang dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Kisah tentang kerajaan yang akhirnya penuh intrik dan adu strategi itu pun dimulai diantara para tokohnya.

Baca juga: Link RAW Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Minyoung Malah Terpesona dengan Yoon Seoh

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 591 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Zhuo Yifan Bikin Tumbang

Baca juga: Baca Manhua Script Shop of Dream Full Chapter Bahasa Indonesia Cek SInopsis dan Judul Alternatifnya di Sini

Komik sering kali menampilkan karakter yang kuat dan inspiratif. Pembaca bisa merasa terinspirasi dan terhubung dengan karakter-karakter ini, serta merasa diberdayakan oleh cerita-cerita yang mereka baca.

Tak hanya itu membaca komik juga dapat membantu meningkatkan pemahaman visual dan keterampilan interpretasi gambar, karena pembaca harus memahami cerita dari kombinasi teks dan gambar.

Membaca komik online juga bisa menjadi kegiatan sosial, terutama jika pembaca terlibat dalam komunitas pembaca atau forum diskusi online tentang komik yang mereka baca.

Sumber:

UPDATE TERBARU