Friday 13th of September 2024
×

Link RAW Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Minyoung Malah Terpesona dengan Yoon Seoh

Link RAW Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Minyoung Malah Terpesona dengan Yoon Seoh

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Bakha yang kini aakan memasuki chapter 7. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Bakha adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh n/a, dengan seniman n/a. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Bakha masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Bakha cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Manhwa BL New Antique Partner Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kembali Bikin Haru

Baca juga: Link Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 182 Bahasa Indonesia, Taktik Perlawanan Baru!

Alur Kisah Manhwa Bakha

"Terlihat cantik. Mau merokok? Atau mungkin menghisap ini sebagai gantinya?" Pada awal musim panas, saya bertemu dengannya di .

Yoon Seoh, yang baru saja selesai menjalani hukuman 5 tahun 10 bulan, dari total 6 tahun, setelah percobaan pembunuhan yang gagal, akhirnya tinggal di rumah dengan bantuan Minyoung, seorang teman dari penjara. Suatu hari, seorang pria tiba-tiba muncul di depan pintunya.

Pria itu adalah tetangga yang pernah diperingatkan oleh Minyoung. "Ada seorang pria yang tidak melakukan apa-apa selain merayu wanita dan tidur di sekitar. Berhati-hatilah."

Baca juga: Rilis RAW! Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Kisah Eizer dan Serena Tlah Kembali

Pria yang tanpa malu-malu menunjukkan keinginannya, menjadi satu-satunya pelarian Seoh dan satu-satunya orang yang membantunya melupakan masa lalunya yang mengerikan. "Haruskah kita terus berhubungan?" "Kenapa?" "Kamu bilang kamu hanya merasa hidup saat merasakan kehangatan orang lain."

Sumber:

UPDATE TERBARU