Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Webtoon You Just Made My Day Chapter 3 Bahasa Indo, Masalah yang Sulit Buat Anak Cewek

Baca Webtoon You Just Made My Day Chapter 3 Bahasa Indo, Masalah yang Sulit Buat Anak Cewek

--

Komikpedia – Sudah siap dengan update terbaru? berikut ini akan kami sajikan mengenai Link Baca Webtoon You Just Made My Day Chapter 3 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca hingga selesai. 

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Baca juga: Link RAW Manhwa Bakha Chapter 7 Bahasa Indonesia, Minyoung Malah Terpesona dengan Yoon Seoh

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa Can't I Just Be a Student Chapter 26 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya: Klik di Sini

Salah satu judul Webtoon yang wajib kamu baca adalah You Just Made My Day. Webtoon tersebut telah berhail menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang unik dan menyegarkan.

Deskripsi Webtoon You Just Made My Day

Yebom adalah murid pindahan yang muram dan dijauhi semua teman-teman barunya. Hanya Eunho, seorang pemuda populer, yang memperlakukannya dengan baik.

Tetapi, Yebom benci kebaikan Eunho dan bersikeras menghindar. Hingga suatu hari setelah mereka lulus, Yebom mendengar kabar bahwa Eunho telah meninggal dunia. Secara misterius Yebom kembali ke saat usianya 18 tahun dan bertemu kembali dengan Eunho.

Baca juga: Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 153 Bahasa Indo, Endo Ajarkan Arti Persahabatan Sesungguhnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU