Friday 13th of September 2024
×

Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 3 Bahasa Indonesia Sang Lady Ada Main Dengan Salah Satu Penguasa

Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 3 Bahasa Indonesia Sang Lady Ada Main Dengan Salah Satu Penguasa

--

Komikpedia - Yuk simak Link Baca Manhwa My Fairest Lady Chapter 3 Bahasa Indonesia yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
 
 
 

Sinopsis My Fairest Lady

Tuan Hyde, saya akan menikah." Hyde, seorang yang dingin dan tidak menyukai cinta, ditugaskan oleh sang pangeran untuk menyamar sebagai pengasuh Lily, putri angkat Viscount Bardin, untuk mengungkap petunjuk tentang perdagangan senjata api ilegal.


"Dan siapakah pria yang beruntung yang akan mempersuntingmu, Putri?" "Lord Lucien Sornell, putra pertama Count Sornell. Apakah Anda mungkin mengenalnya?"

Selama menjalankan misinya, Hyde menemukan bahwa muridnya yang lugu dan sopan, Lily, telah bertunangan dengan Lucien, seorang penggaruk uang yang terkenal di kalangan masyarakat kelas atas. Ahh, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU