Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Season 2 Chapter 87 Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Dimulai!

Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Season 2 Chapter 87 Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Dimulai!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manga Noa-Senpai Wa Tomodachi yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. . 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Tears on a Withered Flower Chapter 18 Bahasa Indonesia, Micheol Paling Red Flag Banget!

Baca juga: Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 21 Bahasa Indonesia RAW, Pado Mulai Membuka Hati Buat Haeil

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Kekkon Yubiwa Monogatari

Kekkon Yubiwa Monogatari, Tales of Wedding Rings, atau 結婚指輪物語 ini sendiri adalah karangan Maybe yang digarap jadi anime oleh studio Staple Entertainment. Kekkon Yubiwa Monogatari sendiri mulai diserialisasi di Monthly Big Gangan pada Maret 2014 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam tiga belas volume.

Baca juga: Link Baca The S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Chapter 52 Bahasa Indonesia, Pengkhianatan Sudah Dimulai

Pada Januari 2023, adaptasi anime diumumkan. Diproduksi Staple Entertainment dan disutradarai Takashi Naoya, dengan skrip yang ditulis oleh Deko Akao, dan desain karakter ditangani Saori Nakashiki. Anime Tales of Wedding Rings mulai tayang pada 6 Januari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU