Friday 13th of September 2024
×

Link Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 72 Bahasa Indonesia Ada Penyihir yang Menyusup di Istana

Link Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 72 Bahasa Indonesia Ada Penyihir yang Menyusup di Istana

--

KOMIK - Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 72 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! Sudah kami siapkan khusus untuk kamu. Cekidot! 


Baca juga: For My Lost Love (For My Derelict Favorite) Chapter 96 Sub Indo dan Tanggal Rilisnya, Langsung Baca di Sini Selengkapnya

Baca juga: Sadis! Baca Magic Emperor Chapter 589 Bahasa Indonesia Anak Buah Pada Jadi Korban, Zhuo Fan Tetap Cengengesan

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 590 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Rencana B Zhuo Fan Jauh Lebih Sadis

Sinopsis Mother's Contract Marriage

Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Ia pun sadar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Sumber:

UPDATE TERBARU