Friday 20th of September 2024
×

Manga Welcome Home, Papa Chapter 22 Bahasa Indonesia BARU RILIS, Banyak Peristiwa yang Mengguncang Hati

Manga Welcome Home, Papa Chapter 22 Bahasa Indonesia BARU RILIS, Banyak Peristiwa yang Mengguncang Hati

--

KOMIK - Manga Welcome Home, Papa sudah saat nya mendapatkan chapter terbaru yang sangat seru untuk kamu nikmati update terbarunya. Jika tertarik silahkan baca di bawah ini ya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baru! Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 153 Indonesia Scan, Obsesi Endo ke Takiishi Bikin Lucu dan Sedih

Baca juga: Link Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 27 Bahasa Indonesia Pak Kades Kembali Dengan Keluarga Cemaranya

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Welcome Home, Papa

Welcome Home, Papa ini ditulis oleh Semimaru. Judul Alternatif manga ini adalah FWelcome Back, Papa; Welcome Home, Papa. Dengan genre Action Adventure Drama Fantasy Isekai. Drama, Psychological, Romance, Seinen, dan Slice of life ini menjadi manga yang wajib kamu baca.

Welcome Home, Papa imi sendiri merupakan manga yang masih on going sehingga seru banget untuk diikuti kisahnya terutama buat kamu yang suka drama romance.

Baca juga: Baca Manhwa Top Corner Chapter 233 Bahasa Indonesia, Semua Orang Telah Berusaha Keras!

Sumber:

UPDATE TERBARU