Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 27 Bahasa Indonesia Pak Kades Kembali Dengan Keluarga Cemaranya

Link Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 27 Bahasa Indonesia Pak Kades Kembali Dengan Keluarga Cemaranya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa BL Our Sunny Days chapter 27 bahasa Indonesia gratis tanpa sensor, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sung Ho bukanlah tipe orang yang biasanya kamu pikirkan untuk menetap di pedesaan. Dia berusia akhir 20-an, sudah wajib militer, dan seorang ayah tunggal dengan bayi berusia satu tahun yang ditinggalkan oleh mantan pacarnya.


Ia adalah pengangguran tanpa harta apa pun kecuali sebuah rumah, Sung Ho berharap desa Nuldongmae yang damai akan menjadi rumah baru yang baik untuknya dan putrinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 122 Bahasa Indonesia, Rahasia Dibalik Udang

Baca juga: BARU! Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 121 SUB Indo, Tawaran Menarik yang Menjanjikan

Baca juga: Link Baca Infinite Mage Chapter 81 Bahasa Indonesia Terbaru Jiho Tunjukkan Superpowernya

Rumor mengatakan bahwa kepala desanya yang baru meskipun usianya masih muda, benar-benar brengsek. Di hari ia pindah ke desa Sung Ho berselisih dengan pria jangkung dan tampan yang pemarah dan menuduh Sung Ho mencuri dari tokonya.

Orang baru ini benar-benar membuatnya gelisah, tapi sepertinya dia tahu banyak tentang desa. Sung Ho selalu sendirian selama ini kemanapun dia pergi, jadi bisakah dia membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya di hari-hari cerah?

Sumber:

UPDATE TERBARU