Friday 20th of September 2024
×

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Mahkluk Aneh!

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Mahkluk Aneh!

--

Namun kemunculan Jura membuat kemenangan mereka menjadi tidak berarti. Shinju memutuskan untuk memakan Kawaki dan membunuh Boruto, yang menandakan akhir dari protagonis yang kita cintai. Bab ini juga memperkenalkan Soul Thorn, satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan Sasuke.

Dalam Boruto Two Blue Vortex Chapter 13, kita melihat para shinobi dari Konoha dan Kawaki bertarung melawan Jura karena Boruto terluka akibat serangan Shinju. Tentu saja, mereka tidak akan bisa berbuat banyak melawan Jura, tapi hal ini memungkinkan Sarada dan Sumire untuk menyelamatkan Boruto.


Berkat kemahakuasaan Eida, Himawari lupa bahwa Boruto adalah kakaknya dan mengira bahwa dia adalah pembunuh orang tuanya. Terlebih lagi, dia tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya sejak dia kembali.

Jika dia menyembuhkannya, kita akhirnya akan memiliki momen persaudaraan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca juga: Memang Seorang Pahlawan! Lanjutan Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 193 English Scan Indonesia

Baca juga: Lanjutan Manhwa Can I Touch You Chapter 13 Bahasa Indo Inggris, Pemikiran Han Sojin Benar-benar di Luar Prediksi BMKG

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, berikut langkah-langkahnya:

Baca juga: Lanjutan Baca Komik For My Derelict Favorite Chapter 97 Bahasa Indo Inggris, Percakapan Pagi yang Manis

Sumber:

UPDATE TERBARU