Friday 20th of September 2024
×

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Mahkluk Aneh!

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Mahkluk Aneh!

--

KOMIK - Uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 13. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada rangkuman dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 74 Bahasa Indo Inggris RAW, Mengupayakan Pencarian!

Baca juga: Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 137 Bahasa Indo Sudah Rilis, Langsung Cek Kelanjutannya di Sini

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13

Di chapter 12, Boruto bertarung melawan Hidari setelah menyelamatkan Himawari dan Sarada. Remaja itu mendominasi Shinju dengan mudah dan menunjukkan kekuatan Uzuhiko yang menakutkan. Shinju kemudian dibunuh oleh Kawaki.

Baca juga: Bukan Sekedar Rasa! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 117 English Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU