Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 32 Bahasa Indonesia Si Abang Cuma Mau Enak-Enaknya Doang

Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 32 Bahasa Indonesia Si Abang Cuma Mau Enak-Enaknya Doang

--

KOMIK - Makin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa The Substitute Bride chapter 32 bahasa Indonesia. Yuk, simak hingga selesai!.

Manhwa The Substitute Bride merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini. Pastikan kamu ikuti terus pembahasannya di sini, ya!


Jadi The Substitute Bride ini adalah bacaan seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance. Dikenal juga dengan judul aslinya yakni The Substitute Bride atau Pengantin Peganti atau 대리 신부. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 65 Bahasa Indonesia Jiwa-Jiwa Kompetitif Nggak Mau Kalah

Baca juga: Link Baca Couple Breaker Chapter 66 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek Update Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 111 Bahasa Indonesia Tanpa Ari, Alfonso Semakin Tak Berdaya

Sinopsis The Substitute Bride

The Substitute Bride atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU