Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 65 Bahasa Indonesia Jiwa-Jiwa Kompetitif Nggak Mau Kalah

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 65 Bahasa Indonesia Jiwa-Jiwa Kompetitif Nggak Mau Kalah

--

KOMIK - Makin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Couple Breaker chapter 65 bahasa Indonesia. Yuk, simak hingga selesai!.

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.


Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral. Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 111 Bahasa Indonesia Tanpa Ari, Alfonso Semakin Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 112 Bahasa Indonesia Sang Selir Mulai Menguasai Istana

Baca juga: Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 98 Bahasa Indonesia Bang Toyib Akhirnya Pulang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU