Friday 20th of September 2024
×

Manga Isekai Tensei Soudouki Chapter 101 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Berusaha Jadi Suhu Ternyata Cupu

Manga Isekai Tensei Soudouki Chapter 101 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Berusaha Jadi Suhu Ternyata Cupu

--

Komikpedia - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Tsue to Tsurugi no Wistoria yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 101, berikut informasi terkait link baca.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Baca juga: Baca Online Cry Me A River Chapter 32 Season 2 Bahasa Indonesia, Flashback Sedikit!

Baca juga: Baca Manga Yagate Kimi Ni Naru (Bloom Into You) Sub Indo Full Chapter, Kisah Cinta yang Menawan 2 Wanita Muda

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Isekai Tensei Soudouki atau 異世界転生騒動記 ini merupakan manga yang memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, dan Isekai. Manga ini rilis pertama kali pada 8 Mei 2015. Manga karya Honoji (Art), Takami, Ryousen (Story) ini amsih berstatus Ongoing hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU