Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Yagate Kimi Ni Naru (Bloom Into You) Sub Indo Full Chapter, Kisah Cinta yang Menawan 2 Wanita Muda

Baca Manga Yagate Kimi Ni Naru (Bloom Into You) Sub Indo Full Chapter, Kisah Cinta yang Menawan 2 Wanita Muda

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Yagate Kimi Ni Naru.


Baca juga: Manhwa Serendipity Embrace Full Chapter Bahasa Indonesia, Langsung Baca Gratis Dengan Klik di Sini

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Lazy Prince Becomes a Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Pangeran Tampan dan Kuat

Sinopsis Yagate Kimi Ni Naru

Sebuah kisah cinta yang menawan tentang dua wanita muda yang bersama-sama menemukan bahwa impian mereka tentang romansa yang mendebarkan hati memang bisa menjadi kenyataan!

Yuu selalu menyukai manga shoujo dan berfantasi tentang hari dimana dia juga akan mendapatkan pengakuan cinta yang akan membuat hatinya berdebar-debar. Namun, ketika seorang teman sekelasnya menyatakan perasaannya padanya... dia tidak merasakan apa-apa. Kecewa dan bingung, Yuu memasuki sekolah menengah masih tidak yakin bagaimana menanggapinya.

Saat itulah Yuu melihat ketua OSIS yang cantik, Nanami, menolak seorang pelamar dengan kedewasaan dan kemahiran sehingga Yuu terinspirasi untuk meminta nasihat darinya. Namun, ketika orang berikutnya yang menyatakan cinta pada Yuu adalah Nanami yang memikat, apakah romansa shoujo Yuu akhirnya dimulai?

Baca juga: Main Banyak Ronde! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Drop It And Let’s Talk Chapter 3 English Sub Indonesia 21+

Sumber:

UPDATE TERBARU