Friday 20th of September 2024
×

END! Link Baca Tomodachi Game Chapter 128 Bahasa Indonesia Penantian 2 Tahun Terbayar Saat Yuichi Sadar

END! Link Baca Tomodachi Game Chapter 128 Bahasa Indonesia Penantian 2 Tahun Terbayar Saat Yuichi Sadar

--

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. 

Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.


Baca juga: RAW Heavenly Inquisition Sword Chapter 85 Bahasa Indo Diam Dikira Noob Bergerak Langsung Bikin Semua Tunduk

Baca juga: Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Shin Buka Aliansi Perang Buat yang Mau-Mau Aja

Spoiler Tomodachi Game Chapter 128

Kali ini Yuuichi menjadi sangat hancur karena orang yang dia cintai dan kagumi ternyata adalah bajingan terbesar yang pernah dia lihat, itulah mengapa dia membunuh ibunya, bukan karena dia cemburu tetapi karena dia tidak ingin anak itu dimanfaatkan seperti dia, di satu sisi dia membunuh ibu yang mengandungnya, karena dia tahu bahwa anak itu akan dimanfaatkan dengan cara yang sama, Yuuichi dimanfaatkan olehnya, jadi dia tidak ingin anak itu bernasib sama.

Alasan lain dia membunuhnya adalah agar dia tidak menyakiti orang lain sehingga yuuchi akan selalu memiliki citra ibu yang baik hati yang dia kagumi. Teman-teman Yuuichi akhirnya tahu yang sebenarnya, mereka menyadari betapa hancurnya yuuichi. Di sisi lain teman-teman bersedia menunggu selama 2 tahun untuk Yuuichi sadar kembali dari koma. 

Link Baca Tomodachi Game Chapter 128 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU