Thursday 19th of September 2024
×

Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Shin Buka Aliansi Perang Buat yang Mau-Mau Aja

Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Shin Buka Aliansi Perang Buat yang Mau-Mau Aja

--

Komikpedia - Han bakal mundur dengan gempuran 100.000 pasukan? Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 807 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kingdom merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Penggemar setia komik yang ingin membaca manga Kingdom dapat menikmatinya dalam berbagai macam situs baca komik. Dalam informasi lebih lanjut, perilisan chapter terbarunya ada prediksi manga Kingdom akan rilis di versi bahasa aslinya pada hari Minggu dan esok harinya kemungkinan besar sudah akan ada versi bahasa Indonesianya.

Baca juga: Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 136 Bahasa Indonesia Kasian Banget Si Rambut Merah

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa The Beast Within Chapter 61 Bahasa Indonesia Obat Buat Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Link The Beast Within Chapter 60 Bahasa Indonesia Clodan Jadi Hot Daddy

Sinopsis Kingdom 

Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU