Friday 20th of September 2024
×

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indo, Duo Citer Sedang Beraksi!

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indo, Duo Citer Sedang Beraksi!

--

Baca juga: Sinopsis Manhwa To You Who Doesn't Love Me dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Cinta yang Membutakan!

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya


Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. 

Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya. Yohan menjadi harapan terakhir melawan Jonggun dengan obat matanya yang membuatnya bisa melihat kembali. 

Pertarungan sengit yang terjadi antara Jonggun dan Seong Yohan kali ini berlangsung sengit dan atak akan berhenti hingga satu dari mereka tewas atau tumbang. Siapa yang akan jatuh lebih dulu? Cek di sini! 

Link Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 5 Bahasa Indonesia, Serangan Membabi Buta!

Baca juga: Link Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hot Daddy yang Satu Ini Berkharisma Banget

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. 

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian informasi mengenai Link Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indonesia  yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU