Friday 20th of September 2024
×

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indo, Duo Citer Sedang Beraksi!

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indo, Duo Citer Sedang Beraksi!

--

Komikpedia - Makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Manhwa Lookism Chapter 514 Bahasa Indonesia! Yuk simak di sini! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Baca juga: Sedikit Panik! Link Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 109 Bahasa Indonesia : Serangan Lizardoman!

Baca juga: Link Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 139 Bahasa Indonesia, Sepertinya Semua Sudah Berakhir!

Jadwal Lookism Chapter Bahasa Indonesia

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Spoiler Lookism Chapter 514

Baca juga: Link Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 137 Sub Indonesia, Skill Epic Aktif!

Sumber:

UPDATE TERBARU