Friday 20th of September 2024
×

Link Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 92 Bahasa Indo Pertarungan Dewa Pedang vs Pedang Iblis

Link Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 92 Bahasa Indo Pertarungan Dewa Pedang vs Pedang Iblis

--

Komikpedia - Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia.

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.


Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Apollo menggunakan naluri untuk melawan Leonidas. Namun Leonidas semakin bertekad untuk membunuh dewa tersebut. Namun keadaan lainnya harus ditinggalkan, dan kisah asli Apollo mungkin tidak akan bertahan ketika semuanya terungkap.

Baca juga: Baca Manhwa We Are Not Dating! Bahasa Indonesia Full Chapter Nggak Ada Status Tapi Baper, Jangan Ya Dek Ya

Baca juga: Link Baca Manhwa We Are Not Dating! Chapter 12 Bahasa Indonesia yang Lagi Terjebak Friendzone Pasti Relate

Baca juga: Baca We Are Not Dating Chapter 13 Bahasa Indonesia Terbaru, Mau Jadi Second Choice pun Rela Asal Sama Doi

Yang suka dengan manga dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 92 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 92

Sumber:

UPDATE TERBARU