Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa 99 Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Jadi Ketua Gangster Garang di Sekolah!

Link Baca Manhwa 99 Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Jadi Ketua Gangster Garang di Sekolah!

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik horor menyeramkan khas Korea yang seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu 99 Boss yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah 99 Boss yang ceritanya mengandung cerita misteri yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa 99 Boss Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link I Am the Strongest Transcendent Chapter 3 Bahasa Indonesia Baru Debut Langsung Lawan Monster Kuno

Baca juga: Manhwa Eden (Hocco) Chapter 7 Bahasa Indonesia Mentok RAW, Ayang Agen Kok Ceroboh!

Alur dan Sinopsis Manhwa 99 Boss

Sang protagonis, Na Seon-wook, terlahir dengan hati seekor harimau. Dia adalah pembuat onar, namun atas permintaan orang tuanya, dia menyembunyikan kekuatannya dan dipindahkan ke SMA Gukyang, sebuah sekolah yang terletak di daerah terpencil yang menurutnya akan sepi.

Namun, itu adalah tempat berkumpulnya berbagai budaya kuno dan orang-orang berbahaya. Seon-wook, yang ingin lulus dengan tenang, akhirnya mau tidak mau merasakan darah panasnya dan mulai mendidik mereka!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Ch 90 Sub Indo, Mengambil Kekuatan dengan Memaksa

Sumber:

UPDATE TERBARU