Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Ch 90 Sub Indo, Mengambil Kekuatan dengan Memaksa

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Ch 90 Sub Indo, Mengambil Kekuatan dengan Memaksa

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 90 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping Chapter 65 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: RAW Manhwa The Possessed Genius Gaming Stream Chapter 14 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 90 Bahasa Indonesia

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Baca juga: Bocoran Manhua Disastrous Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia, Intip Petualangan yang Semakin Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU