Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping Chapter 65 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

RAW Baca Manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping Chapter 65 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

KOMIKPEDIA - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Bosan dengan cerita romansa yang manis? Ingin merasakan sensasi balas dendam yang memuaskan? Madam and Her Daily Online Face-Slapping adalah manhwa yang wajib kamu baca!

Baca juga: Geram! Link Baca Manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping Chapter 64 Bahasa Indonesia, Mahal Banget Woy!

Ikuti kisah seorang wanita elegan yang menggunakan kecerdasannya untuk membalas dendam pada mereka yang telah menyakitinya. Dengan plot twist yang tak terduga dan karakter yang kompleks, manhwa ini akan membuatmu terpukau dari awal hingga akhir.

Bagi kamu yang menyukai genre balas dendam, romansa, dan drama, Madam and Her Daily Online Face-Slapping adalah manhwa yang wajib kamu koleksi. Manhwa ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral tentang pentingnya keadilan dan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Serangan Luffy dan Zorro! Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Sudah Rilis, Cek di Sini

Sinopsis Manhwa Madam and Her Daily Online Face-Slapping

Ketika keluarga Gu, penguasa Benua Ekstrem, dibunuh dan keluarganya terpecah belah, kepala keluarga muda, Gu Mang, membawa saudara laki-lakinya, Gu Juan, untuk sementara waktu mengenakan wujud manusia biasa dan memulihkan kekuatannya, memukul penjahat, membalas dendam untuk keluarga dan mendapatkan kejayaan, dan menjemput presiden paling tampan, Lu Chengzhou, sebagai suaminya di sepanjang jalan.Frn Mitin D Zixin D Lin.

Baca juga: UPDATE Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Semakin ke Sini Ijin Semakin Brutal

Sumber:

UPDATE TERBARU