Friday 20th of September 2024
×

Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 89 Bahasa Indonesia Manusia Satu Ini Liciknya Ngalahin Iblis

Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 89 Bahasa Indonesia Manusia Satu Ini Liciknya Ngalahin Iblis

--

KOMIK - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Baca Manhwa No, I Only Charmed the Princess! Chapter 23 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Mentok! Link No, I Only Charmed the Princess! Chapter 22 Bahasa Indonesia, Salah Tingkah Level Maksimal

Baca juga: Manipulatif Banget! Link Baca My Naughty Deity Chapter 43 Bahasa Indonesia Juara Satu Paling Tersakiti

Cek Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 89 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU