Friday 20th of September 2024
×

Manipulatif Banget! Link Baca My Naughty Deity Chapter 43 Bahasa Indonesia Juara Satu Paling Tersakiti

Manipulatif Banget! Link Baca My Naughty Deity Chapter 43 Bahasa Indonesia Juara Satu Paling Tersakiti

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca My Naughty Deity chapter 43 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Webtoon My Naughty Deity menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, komedi, slice of life, dewasa, dan smut.


My Naughty Deity sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 나의 신은 욕망꾸러기 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing.

Sinopsis My Naughty Deity

Jeon Haessal, guru etika yang menjalani hidup tanpa ambisi sejak kecil. Siapa sangka Haessal dipertemukan oleh Dewa Ambisi dan Kenikmatan, bernama Dionisos?

Dionisos mengganggu kehidupan Haessal karena dirinya yang tidak pernah dipenuhi ambisi bisa membuat "minuman" yang kuat! Bisakah Dewa ini membangkitkan ambisi dari diri Haessal?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: RAW Spoiler Manga Isekai Saikouhou no Guild Leader Chapter 16 Bahasa Indonesia, Klik di Sini Link Baca GRATIS

Baca juga: Baca Isekai Saikouhou no Guild Leader Chapter 15 Sub Indo Guild Paling Good Loooking Dalam Sejarah Harem

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Saikouhou no Guild Leader Full Chapter Bahasa Indonesia Leader Haremnya Pemimpin Guild Terkuat di Dunia Lain

Sumber:

UPDATE TERBARU