Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa See you in the future Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsisnya Terlengkap di Sini

Link Baca Manhwa See you in the future Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsisnya Terlengkap di Sini

--

Komikpedia - Manhwa See you in the future ini memang hadirkan kisah yang seru! Cek langsung link baca manhwa See you in the future Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca My Sweet Mobster Chapter 41 Bahasa Indonesia Nggak Ada Angin Nggak Ada Hujan Tiba-Tiba Begini


Baca juga: Baca My Sweet Mobster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hyun Woo Nggak Terima Kasusnya DIcabut

Baca juga: Taekjoo Terciduk! Codename Anastasia Chapter 52 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Baca Langsung Klik di Sini

Sinopsis Manhwa See you in the future

Ini adalah mimpi buruk. "Kalian berdua masih berhubungan baik." Ya, mimpi buruk yang sangat realistis dan jelas! Ed-senpai dan saya, yang biasanya saling menggeram setiap kali bertemu, adalah pasangan suami istri.

Dan kami adalah sejoli yang sangat serasi sehingga akan menyedihkan jika kami mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik kedua di kekaisaran! "Satu-satunya hal yang saya ketahui adalah bahwa saya akan naik takhta segera setelah saya lulus, jadi tempat ini adalah lima tahun ke depan."

"Entah aku yang gila, atau Senior yang gila, atau kami berdua yang gila." "Selain itu, kami sudah menikah, dan telah menikah selama tiga tahun." Dan kenyataan untuk bersatu sebagai Kaisar dan Permaisuri ada di hadapan saya.

Sumber:

UPDATE TERBARU