Friday 20th of September 2024
×

Baca My Sweet Mobster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hyun Woo Nggak Terima Kasusnya DIcabut

Baca My Sweet Mobster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hyun Woo Nggak Terima Kasusnya DIcabut

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa My Sweet Mobster Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dari banyaknya drama baru, salah satu drakor yang patut dinantikan kehadirannya adalah My Sweet Mobster. Drama yang akan tayang pada 12 Juni 2024 ini dapat disaksikan secara legal di platform streaming Viki dan TVING. My Sweet Mobster diadaptasi dari webtoon populer berjudul “A Woman Who Plays” karya penulis Park Soo Jung alias Bangulmama.


Baca juga: RILIS! Kingdom Chapter 805 Sub Indonesia Politik Kaisar Pertama Berhasil Digunakan Untuk Memenangkan Perang

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess is Done Trying Chapter 2 Bahasa Indonesia : Sombong Nih Tuan Putri!

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainess is Done Trying Chapter 3 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis My Sweet Mobster

Kisah ini berpusat pada seorang gadis muda bernama Hana, yang hidupnya berubah drastis ketika ia bertemu dengan seorang pria yang terlibat dalam dunia kejahatan.

Hana adalah seorang wanita biasa yang menjalani hidupnya dengan tenang sampai ia secara tidak sengaja terlibat dalam masalah besar dengan kelompok mafia lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU