Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Villainess is Done Trying Chapter 2 Bahasa Indonesia : Sombong Nih Tuan Putri!

Link Baca Manhwa The Villainess is Done Trying Chapter 2 Bahasa Indonesia : Sombong Nih Tuan Putri!

--

KOMIKPEDIA - Bosan dengan kisah villainess yang selalu berakhir tragis? The Villainess is Done Trying hadir dengan angin segar! Kali ini, sang villainess memutuskan untuk menyerah pada takdirnya.

Bukannya berjuang untuk mengubah alur cerita, ia malah memilih jalan yang berbeda: santai dan menikmati hidup. Kisah unik ini akan membawa kita pada petualangan yang tak terduga, di mana taktik biasanya untuk bertahan hidup di dunia novel justru ditinggalkan.

Sinopsis Manhwa The Villainess is Done Trying

The Villainess is Done Trying menyajikan sebuah twist menarik dalam genre isekai yang sudah begitu akrab di telinga para penggemar manhwa. Jika biasanya karakter villainess berlomba-lomba untuk menghindari nasib buruk yang sudah ditentukan dalam novel aslinya, tokoh utama kita kali ini, Marso, memilih jalan yang berlawanan. Alih-alih berusaha mengubah persepsi orang-orang tentang dirinya atau mencari cinta sejati, Marso memutuskan untuk menikmati hidup dengan caranya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Villainess is Done Trying dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisa Petualangan Marso!

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 73 Bahasa Indo, Monster Menyerang Ladang!

Bosan dengan intrik istana dan pertarungan perebutan tahta, Marso memilih untuk mengasingkan diri di pedesaan. Di sana, ia menjalani kehidupan yang tenang, menanam sayuran, memelihara hewan, dan menikmati keindahan alam. Keputusan Marso ini tentu saja mengejutkan banyak orang, terutama para karakter pendukung yang sudah terbiasa dengan sifat antagonisnya. Namun, Marso tetap teguh pada pendiriannya. Ia membuktikan bahwa kebahagiaan tidak selalu harus diraih dengan cara yang rumit dan penuh perjuangan.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 72 Bahasa Indonesia: Awas! Bohong Setelah Makan Jadi Sapi!

Sumber:

UPDATE TERBARU