Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa Genesis of the Battle God Chapter 17 Bahasa Indonesia, Banyak Prajurit yang Kini Tumbang!

Link Manhwa Genesis of the Battle God Chapter 17 Bahasa Indonesia, Banyak Prajurit yang Kini Tumbang!

--

KOMIK – Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Genesis of the Battle God yang kini aakan memasuki chapter 17. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Genesis of the Battle God adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Yosam dan Sangdan Studio. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Genesis of the Battle God mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa BL Dirty XX Chapter 51 Bahasa Indonesia, Jang Sungguh Tega dengan Sowon!

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 75 Indonesia Scan, Rilis Baru Season 2

Alur Kisah Manhwa Genesis of the Battle God

Dalam era di mana mitologi dan realitas telah menyatu, kekuatan para dewa dan pahlawan dari mitos kuno seperti Yunani, Romawi, Yudea, dan Mesir turun ke dunia modern abad ke-21. Ken Yanagimoto, seorang “Awakened” dengan kemampuan fisik dan indra yang jauh lebih unggul daripada orang biasa,

telah kembali setelah lima tahun bekerja sebagai tentara bayaran di luar negeri. Setelah kembali, dia menemukan bahwa orang tuanya telah dibunuh dan adiknya hilang di tangan organisasi kuat “Seven Star Society,” yang mengendalikan dunia politik, keuangan, dan media.

Marah atas kematian orang tuanya dan hilangnya adiknya, Ken bersumpah untuk membalas dendam terhadap “Seven Star Society” dan menghadapi berbagai kekuatan rahasia dan ketidakadilan di seluruh dunia.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa BL Eden Chapter 3 Indonesia Scan, Terjebak Rencana Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU