Friday 20th of September 2024
×

Baca Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia GRATIS Bayangan Dari Masa Lalu Sebelum Ajal Menjemput

Baca Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia GRATIS Bayangan Dari Masa Lalu Sebelum Ajal Menjemput

--

Komikpedia – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru manhwa ini selengkapnya.

Baca juga: Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Kematian Rion Aoko Bikin Sakamoto Memberontak


Baca juga: Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 177 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Akao Sengaja Ngalah Dari Kei

Baca juga: Manhwa Just Twilight Chapter 39 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Terdapat dua karakter utama pada serial ini, yaitu Ken Takakura seorang lelaki kaku serta canggung yang menyebalkan, dan Momo Ayase seorang gadis dengan empati tinggi yang tidak mau kalah.

Dua karakter dengan sifat yang rasanya kurang menarik, tetapi hal tersebut rasanya ada untuk membuat komedi menjadi lebih kuat, dan juga menghasilkan perkembangan karakter yang menarik untuk kita baca.

Sinopsis Manga Dandadan

Dandadan mengisahkan tentang pasangan aneh yang terdiri atas dua anak SMA, yaitu Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya pada hal-hal gaib, sementara Okarun adalah pendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan masing-masing dan berusaha membutuhkan kalau pandangan mereka benar.

Tapi, mereka kemudian menemukan kalau alien dan Yokai sama-sama eksis. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan kacau yang penuh makhluk aneh, aksi, dan kisah cinta canggung.

Sumber:

UPDATE TERBARU