Thursday 19th of September 2024
×

Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Kematian Rion Aoko Bikin Sakamoto Memberontak

Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Kematian Rion Aoko Bikin Sakamoto Memberontak

--

KOMIK - Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Manhwa Just Twilight Chapter 39 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Just Twilight Chapter 38 RAW Bahasa Indonesia, Aroma Percintaan Makin Kuat

Baca juga: Baca Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Para Suhu

Spoiler Sakamoto Days Chapter 176

Akao menembak mati satu per satu dari mereka. Dia berempati pada Uzuki karena dia juga memiliki orang yang dicintai untuk dilindungi, dan memutuskan untuk membantunya. Keduanya kemudian berangkat dengan mobil.

Mereka berhenti untuk merokok, sarapan, dan mengisi bahan bakar dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, mendiskusikan kualitas makanan yang buruk di kantin yang dikelola JAA dan merenungkan untuk mencuri mobil pengejar mereka untuk dijual untuk mendapatkan uang. Mereka tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran mereka dan terus bergerak.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan cerita Link Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU