Friday 20th of September 2024
×

Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Kematian Rion Aoko Bikin Sakamoto Memberontak

Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Kematian Rion Aoko Bikin Sakamoto Memberontak

--

Mereka mungkin perlu menyusun strategi untuk menyelamatkan Gaku dan yang lainnya dari panti asuhan. Namun, seperti yang telah diketahui oleh para pembaca, arc ini akan berakhir dengan kematian tragis Akao. Namun, keadaan dan alasan yang menyebabkan hasil yang tragis ini belum terungkap.

Sementara itu kita bisa melihat kalau Sakamoto yang berencana akan pensiun bertemu dengan musuh yang sudah dipersiapkan untuk menjadi lawannya. Di sisi lain kematian Rion membuat Sakamoto semakin tersadar bahwa tak ada gunanya ia terus berbuat baik jika tak mendapatkan imbalan yang setimpal. Ikuti perjalanannya kali ini. Cek bacaannya di sini! 


Baca juga: Link Baca RAW Absolute Sword Sense Chapter 94 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek Update Jadwal Rilis di Sini

Baca juga: Kok Bisa Makin Baper? Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 32 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 31 Indonesia Sub, Ungkapan Isi Hati Lee Jung Oh

Link Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU