Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 160 Sub Indonesia Perez Datangkan Bala Bantuan untuk Selamatkan Tia

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 160 Sub Indonesia Perez Datangkan Bala Bantuan untuk Selamatkan Tia

--

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 160

Kali ini Tia membuat Perez merinding karena ia sengaja memegang luka yang ada di tubuh Perez. Sementara itu kita bisa melihat kalau kini mantan Perez alias Ramona akan mendatangi Perez.

Tia yang terjebak dalam longsor sendiri kini sangat membutuhkan Perez untuk menyelamatkannya. Perez mengusahakan segala yang ia bisa termasuk meminta bantuan dari beberapa kerajaan. Sementara itu Tia berjuang dengan sekuat tenaga untuk tetap hidup. Nah maka dari itu langsung saja akan kami berikan kelanjutannya! 

Judul Lain Manhwa I Shall Master This Family


I Shall Master The Family ini dikenal juga dengan judul lain yakni Lombardy Family, 이번 생은 가주가 되겠습니다 serta In This Life, I Will Be The Lord In This Life hingga I'll Be the Matriarch in This Life.

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 55 Bahasa Indonesia Mencintai Iseop Jadi Patah Hati Terbesar Mikyeong

Baca juga: Link Manhwa Iseob's Romance Chapter 56 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Iseop Nekat Tinggalkan TK Demi Sama Mikyung

Baca juga: Eleceed Chapter 308 Bahasa Indonesia Sekelas Gestella Aja Masih Dimanfaatin Sama Cowok, Baca di Sini

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 160 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DISINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU