Friday 20th of September 2024
×

Eleceed Chapter 308 Bahasa Indonesia Sekelas Gestella Aja Masih Dimanfaatin Sama Cowok, Baca di Sini

Eleceed Chapter 308 Bahasa Indonesia Sekelas Gestella Aja Masih Dimanfaatin Sama Cowok, Baca di Sini

--

Komikpedia - Sebelumnya, Kayden merasa kesal karena Blue terus menyerang Jiwoo. gestella berjanji akan memberikan hukuman namun Kayden menolaknya. Demi membuat hubungannya dengan Kaiden baik, Gestella menuruti permintaan Kaiden untuk membuang bawahannya.

Sementara itu karena merasa bersalah bawahan Gestella pun meminta maaf pada Kayden dan memberitahukan perasaan Gestella padanya. Ini berujung pada terbongkarnya penyamaran Kayden. 


Gestella sudah sadar akan perasaannya pada Kaiden namun kedatangan Muras yang tawarkan rencana untuk melenyapkan Kaiden menjadi menarik baginya. Apa ia akan mengambil tawaran itu? 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Arena Pertarungan Memanas! Spoiler dan Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 149 English Translation Indonesia

Baca juga: Baca Komik Tejo Dan Surti Full Chapter PDF HD Uncensored 21+, Kisah Panas Komikus Lokal

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 108 RAW Indonesia Scan, Lakukan Apapun Untuk Adik

Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Eleceed Chapter 308 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU