Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Operation True Love Chapter 105 Bahasa Indonesia Ketemu Dohwa Lagi, Soo Ae Jadi Gagal Move On

Link Baca Operation True Love Chapter 105 Bahasa Indonesia Ketemu Dohwa Lagi, Soo Ae Jadi Gagal Move On

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 105

Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae. 

Yang menjadi pertanyaan besara adalah kenapa Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 


Terbongkar bahwa Eunhyuk belajar di luar negeri sementara Baek Dohwa menjadi artis. Namun kini Soo Ae harus menemuinya terkait dengan proyek bisnis yang akan mereka jalankan. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Siapa Sosok Pengguna Pedang yang Jadi Pewaris Harta Joy Boy?

Baca juga: Link Manga Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Dapat Anggota Squad Baru

Baca juga: Baca Dandadan Chapter 162 Bahasa Indonesia Rela Lembur Demi Menumpas Monster Aneh

 

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 105 Sub Indonesia Terbaru

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati Pure Love Operation Chapter 105 terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU