Thursday 19th of September 2024
×

Link Manga Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Dapat Anggota Squad Baru

Link Manga Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Dapat Anggota Squad Baru

--

Komikpedia – Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Baca Manga Dandadan Chapter 163 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau. Simak update selengkapnya di bawah ini ya! 

Dandadan, yang ditulis Yukinobu Tatsu, mulai tayang di Shonen Jump+ pada April 2021 dan telah menjadi serial populer sejak debut. Manga itu didaftar sebagai serial paling banyak dibaca ke-10 di Manga Plus.


Serial ini sejajar dengan judul populer lain sepertin One Piece, Oshi no Ko, Spy x Family, Jujutsu Kaisen, dan lain-lain. Serial ini juga mendapatkan dukungan dari penggemar yang ingin melihatnya diadaptasi.

Sinopsis Manga Dandadan

Dandadan mengisahkan tentang pasangan aneh yang terdiri atas dua anak SMA, yaitu Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya pada hal-hal gaib, sementara Okarun adalah pendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan masing-masing dan berusaha membutuhkan kalau pandangan mereka benar.

Tapi, mereka kemudian menemukan kalau alien dan Yokai sama-sama eksis. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan kacau yang penuh makhluk aneh, aksi, dan kisah cinta canggung.

Baca juga: Three Delicious Meals-Just The Two Of Us Chapter 47 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Lucian Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Ketika Omega Jatuh Cinta

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Lucian Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perubahan yang Membuat Sakit Hati

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU