Thursday 19th of September 2024
×

Manga RAW Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 53 Bahasa INDO, Oni Silver Satu Ini OP Banget

Manga RAW Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 53 Bahasa INDO, Oni Silver Satu Ini OP Banget

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made Chapter 53 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Komik Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made ini ditulis oleh Shinozaki Kaoru (篠崎芳) dan juga digambarkan oleh Uchiuchi Keyaki, Uyoshi Shou.


Judul Alternatif manga ini adalah Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells, I Became the Strongest With the Failure Frame "Abnormal State Skill" as I Devastated Everything. Dengan genre Action Adventure Drama Fantasy Isekai.

Baca juga: Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Dean Nungguin, Sarah Malah Ngeharem

Baca juga: Link Baca Purely Yours Chapter 28 Bahasa Indonesia Perempuan Penggoda Semakin di Depan

Spoiler Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 53

Kali ini kita bisa melihat kalau Tersi terluka parah di bagian kepala yang tentunya berakibat fatal. Sementara itu Touka masih berjuang untuk bisa menemukan setiap orang yang terpisah dengan dirinya. 

Namun ada satu titik terang untuk umat manusia dimana ada seseorang yang meneruskan ilmu Kyokugen yang mana merupakan ilmu untuk membasmi iblis. Yuk simak update selengkapnya di slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU