Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca Purely Yours Chapter 28 Bahasa Indonesia Perempuan Penggoda Semakin di Depan

Link Baca Purely Yours Chapter 28 Bahasa Indonesia Perempuan Penggoda Semakin di Depan

--

OTONITY.com - Mari langsung simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Purely Yours Chapter 28 Bahasa Indonesia. Jika kamu suka membaca manhwa yang bergenre romantis dengan sentuhan drama maka kamu akan suka dengan manhwa ini! 

Langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai manhwa Purely Yours yang dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah I’ll Give You My Purity / My Love For You / My Virginity For You / Purity to You / พรหมจรรย์ ฉันให้เธอ / 只為你純潔 / 순결을 그대에게.


Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 7 Indonesia Sub Uncensored 21+, Aduh! Chansol Ketahuan

Baca juga: Baca Juvenile Offender Chapter 74 Bahasa Indonesia Habis Kabur Dari Penjara Langsung Pimpin Gangster

Baca juga: Baca Juvenile Offender Chapter 75 Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Buat Lee Yeoncheol Masih Nggak Ada Apa-Apanya

Sinopsis Purely Yours

Terlepas dari batasan antara mereka sebagai pelayan dan tuan, Dean dan Lady Sarah selalu dekat, dan akhir-akhir ini, hubungan mereka semakin hangat.

Namun semuanya terganggu ketika keluarga Sarah memaksanya untuk bertunangan dengan Count Van Der Sar yang kaya dan chauvinis, yang hanya menginginkan seorang perawan lugu sebagai istri.

Sarah bertekad untuk melakukan apa pun untuk mencegahnya menikahinya. Sayangnya, hubungan cinta yang terjadi kemudian tidak hanya mengancam kehancuran dirinya, tetapi juga semua orang yang disayanginya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU