Wednesday 18th of September 2024
×

Baku Hantam! Link Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia Dilawan Sama 3 Puncak, Jonggun Tewas?!

Baku Hantam! Link Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia Dilawan Sama 3 Puncak, Jonggun Tewas?!

--

Komikpedia - Makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Manhwa Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia! Yuk simak di sini! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jadwal Lookism Chapter Bahasa Indonesia


Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Became The Childhood Friend of the Obsessive Second Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: Link Baca Purely Yours Chapter 28 Bahasa Indonesia Perempuan Penggoda Semakin di Depan

Spoiler Lookism Chapter 511

Sumber:

UPDATE TERBARU