Tuesday 27th of August 2024
×

RAW Manhwa Gwichonri Chapter 25 Bahasa Indonesia, Setan Pohon Keramat vs Dukun OP

RAW Manhwa Gwichonri Chapter 25 Bahasa Indonesia, Setan Pohon Keramat vs Dukun OP

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Gwichonri

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Gwichonri Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: One Piece Shanks vs Eustass Kid Ada di Chapter Berapa? Eustass Kid Adalah Satelit Vegapunk Jadi Alasan Utama Pertarungan?

Baca juga: Link Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Season 2 Chapter 34 Bahasa Indonesia, Pasrah Aja Deh Heather!

Alur dan Sinopsis Manhwa Gwichonri

Mereka tampaknya tidak senang jika ada orang asing yang mengunjungi mereka, namun mereka lebih dari siap untuk itu. Sejak hari itu, penduduk desa menghilang hari demi hari.

Myeong mengunjungi desa Gwichon Ri dan bersembunyi di rumah neneknya yang kosong, tapi anehnya rumah itu bersih. Neneknya meninggal tiga tahun lalu, apakah itu kecelakaan atau ada hubungannya dengan desa?

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU